INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pasang Surut Bersama Tim Baru, Apa Target Aleix - Suzuki di Sisa Musim?

Pasang Surut Bersama Tim Baru, Apa Target Aleix - Suzuki di Sisa Musim?
Spanyol, Rungan -- Asam manis kehidupan barisan belakang MotoGP sudah menjadi keseharian Aleix Espargaro pada musim-musim sebelumnya.

Namun bukan berarti Aleix tidak memiliki kemampuan balapan yang baik, hanya saya fasititas dan tim yang salah.

Tahun ini bersama Suzuki, Motor belia yang berdiri ditengah sengitnya pertarungan para raja menjadi senjala Aleix mengarungi kompetisi MotoGP.

Hasil sejauh ini dirasa menjadi hasil yang sangat memuaskan, mengingat, motor, tim dan rekan setimnya masih berstatus debut di musim 2015 ini.

"Saat pertama kali saya melangkah ke Paddock Suzuki di Test Valencia musim lalu, saya merasa gugup dan Suzuki sangat asing bagi saya.

Namun ketika race pembuka di Qatar lalu, saya merasa besar dan terhormat, saya mulai mengenal orang-orang Suzuki di sekeliling saya.

Puncaknya adalah saat Home Race saya di GP Catalunya, kala itu saya dan rekan setim saya, Maverick Vinales berhasil mengunci posisi start pole dan dua.

Saat itulah saya sadar bahwa Suzuki sudah seperti kelaurga kedua saya, saya sangat merasa nyaman bersama mereka, kata Aleix bercerita seperti dilaporkan Speedweek.

Tapi cerita paruh kedua musim ini sedikit terbalik, pasukan Suzuki seakan mendapat segudang masalah, bahkan mulai dari GP Jerman, berlanjut ke GP Amerika dan terakhir pekan lalu di GP Ceko.

Nah, untuk sisa musim ini, apa yang akan menjadi target Aleix bersama Suzuki?

"Saya selalu ingin berjuang untuk podium bersama Suzuki, bahkan untuk menang jika itu ada, tapi yang paling penting bagi saya sekarang adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar posisi saya di klasemen akhir nanti bisa membaik, harap pembalap yang kini berusia 25 tahun itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp