INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Enggan Bantu Marquez dengan Team-Order

Pedrosa Enggan Bantu Marquez dengan Team-Order
Indiana, Rungan -- Saya pikir Anda tahu jawabannya! Tentu saja saya ingin memenangkan balpan karena sudah sulit di awal tahun ini, tapi saya tahu saya maju dengan sedikit demi sedikit, ujar Pedrosa.

Jelas, finis di depan menjadi kabar baik untuk tim. Saya hanya harus fokus pada balapan, saya akan berusaha memenangkan balapan atau setidaknya finis di podium.

Pedrosa kini kembali masuk dalam persaingan papan atas meramaikan persaingan Marquez dan juga pembalap Yamaha.

Jorge Lorenzo memiliki irama yang sangat baik dalam empat balapan yang berbeda dan dia mampu memenangkan empat balapan tersebut. Jadi dia telah mengambil banyak poin. Kemudian Valentino Rossi menang dan mengambil lebih banyak poin, kata Pedrosa.

Ini sangat sulit untuk mengatakan bagaimana hal itu akan menjadi, tapi setidaknya sangat menarik untuk melihat pertarungan ini, apalahi saya sekarang sudah dekat dengan mereka . Hal ini dapat membuat sesuatu yang lebih menarik.

Marquez telah memenangkan enam balapan MotoGP sebelumnya di Amerika dan belum terkalahkan di sirkuit Indianapolis sejak 2010, ketika ia berlaga di kelas 125cc.

Ban menjadi kunci utama menaklukkan sirkuit ini, degradasi ban akan menjadi masalah utama setiap pembalap.

Jadi pembalap yang bisa mempertahankan kecepatannya dengan perhitungan pemakaian ban yang tepat dapat keluar sebagai yang tercepat di race sore nanti waktu Amerika atau tengah malam nanti waktu Indonesia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp