INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Janji Bawa Pulang 25 Poin Indianapolis

Pedrosa Janji Bawa Pulang 25 Poin Indianapolis
Indiana, Rungan -- Peraih podium dua GP Jerman kemarin, Dani Pedrosa tidak ragu lagi dalam membidik kemenangan pertamanya musim ini di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (9/8).

Setelah menjalani liburan musim panas nan santai, Pedrosa sekarang sudah siap terjun ke lintasan lagi tentunya dengan performa menjanjikan pasca uji coba di Misano, San Marino.

Setelah finis kedua di Jerman, Pedrosa pun optimis menghadapi Indianapolis, di sirkuit ini, prestasinya sama sekali tidak pernah buruk.

Di Indianapolis, pebalap Spanyol itu sukses mengumpulkan empat podium, termasuk dua kemenangan yang diraihnya musim musim 2010 dan 2012 lalu.

Saya sekarang sudah merasa sangat santai dan siap bertarung di paruh kedua musim ini setelah liburan musim panas yang menyenangkan.

Saya menikmati penutup paruh pertama musim ini dengan balapan yang baik di Jerman dan uji coba yang produktif di Misano.

Saya pun kemudian memilih pergi berlibur ke Danau Geneva dan menjauh diri sejenak dari dunia balap motor, ujarnya melalui pernyataan resmi tim di situs Honda.

Pedrosa saat ini masih dibayang-bayangi arm pump, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dan baru mengumpulkan total 67 poin, bahkan Pedrosa tercatat kehilangan poin hingga 47 poin dari rekan setimnya sendiri, Marc Marquez di saat ini berada diposisi keempat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp