INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Jelaskan Kenapa Bisa Kalah Battle dengan Rossi

Pedrosa Jelaskan Kenapa Bisa Kalah Battle dengan Rossi
Indiana, Rungan -- Pertarungan sengit, apik nan bersih dari dua bintang MotoGP Valentino Rossi dan Dani Pedrosa berhasil dimenangkan oleh Rossi.

Sementara Pedrosa harus puas finis keempat dan merelakan podium 3 jatuh ke tangan Rossi.

Itu adalah balapan yang sulit karena Rossi jauh lebih cepat dari biasanya seperti di Latihan Bebas, cerita Pedrosa kepada Speedweek.

Bahkan ia meningkat hingga 0,6 atau 0,7 detik dan itu sangat mengejutkan saya. Sangat menakjubkan bahwa ia mampu meningkatkan catatan waktunya dengan begitu baik.

Rossi sangat kuat sepanjang balapan. Dalam enam lap terakhir saya lebih cepat, tapi ketika saya menyusulnya, saya membuat kesalahan di tikungan 10, sehingga Rossi dengan mudahnya mencuri posisi tiga saya, terang Pedrosa.

Kemudian Rossi menjadi semakin kuat. Ketika saya berada di belakangnya, saya punya beberapa masalah, tapi saya tetap mencoba melewatinya, kemudian di lap akhir Rossi kembali menjadi sangat kuat, tutur Pedrosa sambil tertawa.

Sayangnya balapan kali ini tidak berakhir seperti yang saya inginkan, tapi saya telah belajar banyak dalam balapan kali ini.

Saya berharap bahwa saya dapat menjadi lebih kuat lagi di Brno nanti. Tahun lalu saya menang di sana dan saya ingin mengulangnya musim ini, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp