INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Ducati Jadi Bintang Dibawah Langit Hujan Race Silverstone

Pembalap Ducati Jadi Bintang Dibawah Langit Hujan Race Silverstone
UK, Rungan -- Perjuangan setengah mati dari Andrea Dovizioso di race basah Silverstone ternyata tidak sia-sia.

Hari Minggu kemarin (30/8), Dovi sukses kembali membawa Ducati ke tangga podium meskipun kalah hari pembalap lapis keduanya sendiri, Danilo Petrucci yang membela Pramac.

"Saya berjauang keras dengan Petruci di 8 lap terakhir, saya senang dengan hasil ini, podium selalu menyenangkan, kata Dovi seperti dilansir Speedeweek.

Alawanya saya kesulitan menyejar Petrucci, dan begitu saya mendekatinya masalah pun kian bertamah, ternyata dia sangat cepat dan sangat sulit di overtake.

Saya sangat kesusahan dan khawatir berada dibelakangnya, rem menjadi salah satu hal yang saya tahuti, trek sangat licin belum lagi ditambah percikan air dari ban belakang Petrucci menggangu pandangan saya," urai Dovi.

Tapi akhirnya saya merasa sangat puas, saya bisa bertarung dengan Petrucci dibawah guyuran hujan, mendorong sampai batas, mengovertake satu sama lain di setiap kesempatan yang ada, delapan lap tersisa sangat luar biasa, ini adalah pertarungan besar di bawah ekstrimnya cuaca Inggris, tutup pembalap asal Italia itu.

Secara keseluruhan, balapan Silverstone sendiri berlangsung biasa saja, sama seperti balapan basah pada umumnya, namun lewat aksi kedua pembalap Ducati ini balapan menjadi sedikit menghibur, aksi saling mendahuli kedua pembalap Italia itu selama 8 lap terakhis sangat menghibur seluruh penonton. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp