INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Poin Sama, Rossi Pusing Bagaimana Kalahkan Lorenzo

Poin Sama, Rossi Pusing Bagaimana Kalahkan Lorenzo
Ceko, Rungan -- Start dari barisan pertama dan hanya finis ketiga tidak membuat Valentino Rossi menjadi puas dengan hasil GP Brno.

Bahkan kini posisinya di klasemen telah disusul rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo. Keduanya kini memiliki jumlah poin sama, 211 poin.

"Start dari barisan pertama tidak membuat saya puas dengan hasil balapan kali ini, keluh Rossi kepada Speedweek.

Saya memulai balapan dengan buruk, bahkan ditikungan pertama dilewati oleh banyak pembalap, saya kehilangan jarak dengan pembalap di depan.

Lorenzo dan Marc Marquez sangat cepat, meskipun saya sempat menyusul mereka, tapi kecepatan saya tidak berada di level yang sama, terutama Lorenzo, dia sangat cepat di sini.

Sebenarnya akan jauh lebih menghibur jika saja saya bisa masuk ke pertarungan posisi satu, tapi sudah sejak Indianapolis Lorenzo sangat cepat dan disini dia kembali menunjukkan kecepatannya.

Poin saya dan Lorenzo kini sama jumlahnya, jika memang harus bertarung hingga Grand Final, saya siap melakukannya, saya hanya perlu sedikit lebih cepat darinya.

Dalam balapan berikutnya saya tak ingin kecolongan lagi, sebisa mungkin saya akan kembali untuk menang, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp