INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol Espargaro Bongkar 'Bobrok' Marquez

Pol Espargaro Bongkar 'Bobrok' Marquez
Spanyol, Rungan -- Marc Marquez menyalip dengan cara yang sulit ditiru orang lain, ia juga populer di kalangan penggemarnya dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Musim 2015 ini Marquez juga menarik banyak perhatian. Lantas, seperti apa Marquez dimata Pol Espargaro sebagai lawannya?

Espargaro pernah bertarung dengan Marquez di Moto2 tahun 2012 lalu. Juga di kelas utama, kedua pembalap Spanyol itu tetap menjadi lawan.

Espargaro tidak bisa menahan tawa ketika memikirkan manuver Marquez.

"Sudah sejak lama saya bertarung dengan Marquez untuk saling mengalahkan, puncaknya adalah ketika di Moto 2 2012 lalu.

Saya juga sering mengeluh dengan tingkahnya di lintasan, sama seperti yang biasanya dikeluhkan oleh lawan-lawannya sekarang di MotoGP, sebut saja Jorge Lorenzo, bongkar Pol kepada Speedweek.

Puncaknya adalah saat race Jerez 2013, Marquez yang membalap dengan agresif mendapat sambutan sinis Lorenzo dan membuat Lorenzo geram dengan aksi gila Marquez.

Jika anda melihat di layar televisi itu baik-baik saja, maka lain hanya dengan kami yang merasakan langsung hal tersebut.

Marquez sudah keterlaluan agresifnya, saya sangat khawatir kaena kami mengendari motor besar dengan kecepatan super tinggi, ini sangat membahayakan, dia sangat agrsif dan itu sangat berbahaya bagi lawan-lawannya, tutup adik kandung Aleix itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp