INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pole Position Jorge Lorenzo Kini 'Dipermasalahkan'?

Pole Position Jorge Lorenzo Kini 'Dipermasalahkan'?
Ceko, Rungan -- Hanya unggul 0,074 detik dari Marc Marquez menempatkan Jorge Lorenzo sebagai Pole Position GP Brno.

Bintang jagoan Yamaha itu mencetak waktu mengesankan di 1: 54,989 menit, hasil ini juga membawa Lorenzo sebagai satu-satunya pembalap yang mampu menembuh waktu dibawa 1 menit 55 detik.

"Saya sangat bangga dengan hasil kualifikasi saya, pagi hari sebelum kualifikasi saya melaju dengan cepat, dan di sore hari saat kualifkasi saya dapat melaju dengan lebih cepat lagi, ucap Lorenzo dengan nama bangga kepada Speedweek.

Walau saya meraih Pole, tapi ada sesuatu yang kurang sempurna di lap tercepat saya, yaitu di tikungan terakhir saya membuat sedikit kesalahan dengan terlalu cepat menarik tuas gas, imbasnya ban motor saya mengalami spin, otomatis waktu saya sedikit terbuang.

Sebelum race GP Brno, Lorenzo kini hanya tertinggal 9 poin dari jumlah poin Valentino Rossi yang memuncaki klasemen sementara.

"Saat ini saya hanya kurang 9 poin dari poin Rossi, di sini Rossi dan Marquez menempel saya dengan sangat ketat, nanti akan menjadi balapan yang penting karena kami bertiga memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang, tegas Lorenzo.

Sirkuit ini juga sangat menuntut fisik, belum lagi masalah cuaca yang sering berubah-ubah, saya pribadi mengharapkan balapan kering, semoga saya hujan tidak turun mengganggu," harap pembalap bernomor #99 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp