INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rabat Naik Ke MotoGP Musim Depan Gantikan Redding?

Rabat Naik Ke MotoGP Musim Depan Gantikan Redding?
Ceko, Rungan -- Pembalap asal Spanyol, Tito Rabat pernah berujar kalau ia akan naik ke kelas MotoGP, maka ia akan membalap bersama tim Marc VDS MotoGP.

Dan Rabat telah menyetujui kontrak untuk musim depan naik ke kelas MotoGP, Ini artinya Rabat akan menggantikan posisi Scott Redding di tim tersebut.

Tapi juara dunia bertahan itu dikabarkan naik ke MotoGP musim depan bersama tim Aspar milik Martinez, bukan bergabung ke tim Marc VDS.

Ini artinya posisi Redding masih aman di tahun 2016 mendatang, sebelumnya Redding digopiskan akan diganti oleh pembalap asal Spanyol itu, Rabat.

Rabat akan mengendarai motor Honda Open Class di tim milik Martinez, artinya musim depan Honda memiliki total pembalap sebanyak delapan orang.

Mereka terbagi untuk Repsol Honda dua pembalap, LCR Honda dua pembalap, tim Martinez dua pembalap, tim Marc VDS satu pembalap dan tim AB Moto Racing satu pembalap.

Tapi banyak yang menilai keputusan sangat prematur mengingat masih ada banyak pembalap MotoGP yang membutuhkan tim musim depan dan  mereka dirasa lebih potensial. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp