INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rainey: Gelar Juara Dunia Musim Ini Ditentukan dengan 'Kesalahan'

Rainey: Gelar Juara Dunia Musim Ini Ditentukan dengan 'Kesalahan'
Ceko, Rungan -- Bintang Grand Prix dengan tiga kali juara dunia GP500, Wayne Rainey mengatakan bahwa penentuan gelar juara dunia MotoGP musim ini akan bergantung pada siapa di antara Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi yang lebih dulu melakukan kesalahan di tujuh seri tersisa.

Setelah race MotoGP Ceko pekan lalu, kedua pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu mendapat jumlah poin yang sama di klasemen sementara (211 poin).

Hal yang membedakan keduanya adalah jumlah kemenangan, Lorenzo meraih kemenangan lebih banyak dengan total sementara lima kemenangan, sementara Rossi baru meraih meraih tiga kemenangan.

"Kedua pembalap ini menyadari bahwa kesalahan sekecil apapun akan membuat peluang juara mengecil dan klasemen berubah drastis.

Mereka harus memancing satu sama lain untuk membuat kesalahan. Saya rasa pertarungan mereka bukannya saling sikut di lintasan, melainkan bergantung kepada siapa yang melakukan kesalahan," kata Rainey kepada MotoGP.com.

Lorenzo dan Rossi yang kini sama-sama unggul hingga 52 poin dari bintang Repsol Honda, Marc Marquez di posisi ketiga, akan kembali menjalani battle sengit lagi di lintasan Sirkuit Silverstone, MotoGP Inggris yang akan dimulai pada tanggal 28-30 Agustus nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp