INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding Kegirangan Akhirnya Bisa Asapi Seteru Abadinya, Smith!

Redding Kegirangan Akhirnya Bisa Asapi Seteru Abadinya, Smith!
UK, Rungan -- Penantian panjang Scott Redding untuk bisa menghirup suasana pertarungan barisan tengah akhirnya tercapai setelah pembalap Honda itu finis keenam dalam balapan kandangnya.

Hasil ini sekaligus menjadi pencapaian terbaiknya di kelas MotoGP sejauh ini dan menghapus mimpi buruknya selama ini.

Menariknya lagi, untuk pertama kalinya Redding berhasil membungkam seteru abadinya, Bradley Smith yang finis tempat di belakangnya di posisi ke-7

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang untuk menarik kembali hasil terbaik saya di sini. Saya tahu bahwa ada banyak pembalap yang telah jatuh di balapan, tapi hasil ini sangat luar biasa bagi saya," ucapnya dengan sangat gembira.

Tapi tidak semuanya berjalan seperti yang direncanakan, pada awal saya sangat kesulitan, saya hanya tidak memiliki perasaan yang cukup untuk motor. Mungkin saya agak terlalu kaku dan tegang, saya tidak bisa menemukan grip yang tepat dan pembalap di sekitar saya mememih jalur luar saat melahap tikungan," akui Redding

"Dipertengahan balapan banyak yang berubah, setelah delapan atau sembilan lap akhirnya saya berhasil menemukan ritme yang baik. Saya bisa mejalu dengan cepat meskipun sangat beresiko.

Saya bertarung melawan Smith dan Aleix Espargaro, saya tidak merasa nyaman dalam hujan, sangat beresiko dan menegangkan, tapi akhirnya usaha saya membuahkan hasil yang memuaskan," tutup Redding.

Berkat hasil Silverstone, kini Redding naik ke posisi 13 dalam klasemen sementara setelah sebelumnya berada di posisi ke 14 dengan total sementara  47 poin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp