INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Resmi! Smith Masih Berseragam 'Monster' untuk Tahun 2016

Resmi! Smith Masih Berseragam 'Monster' untuk Tahun 2016
UK, Rungan -- Dalam klasemen sementara sudah jelas bahwa performa Bradley Smith (5) unggul jauh ketimbang rekan setimnya, Pol Espargaro (8).

"Dua tahun pertama di Tech 3 jelas saya banyak membuat rugi semua orang, tapi tahun 2015 saya membayarnya dengan hasil gemilang sebagai pembalap satelit teratas.

Jelas saya sangat bahagia bisa kembali membalap bersama tim Monster Yamaha Tech 3 untuk musim balap 2016 mendatang, ini adalah berita luar biasa untuk saya dan seluruh fans saya," tutur Smith dengan sangat bangga.

Saya tahu musim depan akan menjadi musim yang sulit, ada banyak aturan yang dirombak habsi-habisan, jadi penting untuk tetap fokus agar tim kami setidaknya dapat mencicipi podium lagi, terangnya.

Tahun ini pemanpilan Smith tak boleh dipandang sebelah mata, selain sukses mempecundangi rekan setimnya sendiri, finisher Smith tiap race nya pun sangat konsisiten, imbasnya, posisinya di kalsemen saat ini kian kokoh sebagai satelit teratas di posisi kelima dengan koleksi 106 poin.

Sementara bos tim Tech 3, Hervo Poncharal mengaku sangat lega bahwa ia dapat melihat Smith masih bersamanya untuk musim depan.

"Saya sangat senang dan bangga bahwa saya bisa mengumumkan Bradley Smith akan tinggal satu tahun lagi di tim kami, akui pria asal Prancis itu.

"Smith saat ini menjadi bagain penting Tech 3 dalam menoreh catatan gemilang dengan hasil balapnya. Kerja kerasnya selama ini sangat patut kita harga.

Saya yakin, dengan kesepakatan baru ini, Smith sudah bisa lega dan akan tampil lebih kuat lagi dari sebelumnya, ditambah akhir pekan ini balapan akan diselenggarakan di kampung halamannya sendiri. Silverstone adalah balapan kandangnya, saya yakin dia akan kuat disana," tutup Poncharal. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp