INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Gelar Juara Dunia Kini Tidak Lagi Penting?

Rossi: Gelar Juara Dunia Kini Tidak Lagi Penting?
Italia, Rungan -- Setelah hanya finis ketiga di seri Indianapolis Minggu lalu, kini posisi Valentino Rossi di papan klasemen hanya berjarak 9 poin dari posisi dua milik rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Namun, Rossi sejauh 10 balapan ini tak pernah absen berdiri diatas podium, ini menandakan bahwa performa Rossi tahun ini sangat konsisten.

"Saya sangat senang bahwa musim ini saya berjuang untuk gelar juara, sudah lama hal ini lepas dari saya, puncaknya adalah saat dimana saya cidera parah dan juga kala bergabung dengan Ducati, kata Rossi kepada Speedweek.

Sekembalinya saya ke pangkuan Yamaha pun tidak serta merta mendapat hasil yang baik, baru tahun ini saya akhirnya bisa kembali berjuang untuk gelar.

Saya bangga masih bisa bersaing dengan para pembalap terbaik di dunia dengan level tertinggi di MotoGP, puji 'The Doctor'.

Saat ditanya gelar manakan yang paling penting untuk Rossi dan apakah gelar musim ini juga penting baginya?

Rossi menjawab; Bagi saya gelar juara dunia tahun 2001 lalu adalah gelar yang paling istimewa untuk saya, karena musim 2001 lalu adalah tahun terakhir Grand Prix era 500cc dua-stroke.

Kemudian gelar juara dunia tahun 2004 bersama Yamaha selalu menjadi kenangan termanis saya selama berkarir di MotoGP.

Namun demikian bukan berarti saya tidak menginginkan gelar musim ini," tutup pembalap asal Italia itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp