INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Akan Kesusahan di Indianapolis Musim Ini

Rossi: Saya Akan Kesusahan di Indianapolis Musim Ini
Indiana, Rungan -- Dalam lima tahun terakhir hanya Honda yang menang di seri Indianapolis, Amerika Serikat, Marc Marquez menjadi pembalap tak terkalahkan.

Dalam klasemen sementara Marquez saat ini sudah tertinggal jauh hingga 65 poin di belakang Valentino Rossi. Namun Rossi tidak pernah meremehkan potensi bahaya yang dimiliki Marquez saat ini.

Saya pikir istiharat paruh musim mengubah segalanya menjadi lebih baik. Paruh pertama musim ini berjalan sangat baik bagi saya, jadi saya mencoba untuk bersantai sedikit dan mempersiapkan diri untuk semua balapan tersisa.

Sepuluh hari pertama kami menghabiskan waktu di pantai, kemudian saya kembali berlatih fisik di trek sebagai persiapan Indianapolis. Paruh kedua musim ini akan menjadi sulit, karena setiap balapan akan sangat penting.

Banyak pembalap yang sangat cepat, ditambah dengan sirkuit ini bukan trek favorit saya, tutur Rossi kepada Speedweek.
Tahun lalu saya menjalani balapan Indianapolis dengan cukup baik dan saya benar-benar menikmatinya. Selain itu, saya menemukan bahwa sepuluh pertama putaran tahun lalu adalah yang paling menarik dari balapan ini, karena ada banyak pembalap yang berjuang dengan sangat keras.

Tapi setelah setengah balapan berlangsung, saya tidak kuat lagi mengikuti Marquez dan Jorge Lorenzo, untungnya saya masih bisa mengamankan posisi finis di podium.

Saya tetap ingin berjalan seperti di paruh pertama musim ini, untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih kuat lagi di sesi latihan dan kualifikasi.

Cuaca disini juga belum jelas, kemarin hujan turun cukup deras, tapi saya berharap hari ini lintaan sudah mengering, jelas Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp