INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Sempat Menyerah Ketika Battle dengan Pedrosa

Rossi Sempat Menyerah Ketika Battle dengan Pedrosa
Indiana, Rungan -- Valentino Rossi harus puas finis ketiga dalam balapan Indianapolis yang berlangsung, Minggu (9/8) Waktu Amerika kemarin.

Walapun Rossi gagal keluar sebagai juara, tapi setidaknya Rossi bisa memenangkan pertarungan sengit melawan Dani Pedrosa dan masih bisa mengamankan posisi puncaknya di klasemen sementara.

Sapanjang balapan saya mencoba mengejar Pedrosa, tapi dia malah semakin menempel Lorenzo dan Marquez. Namun setelah beberapa lap saya bisa mendekati dan melewati Pedrosa, tapi itu tidaknya mudah karena Pedrosa selalu ingin merebut kembali posisi tiganya dari saya.

Salain tekanan dari Pedrosa, saya juga harus mengela ban agar bisa sampai finis dengan selamat. Saya mengalami kesulitan ketika saya melewati Pedrosa, saya ingin melepaskan diri darinya, tapi dia selalu saja bisa mendahului saya.

Bahkan upaya terakhir saya juga gagal. Tapi di lap terakhir saya tahu diaman saya harus menyerangnya. Saya menikmati pertarungan ini bersama Pedrosa.

Podium ini juga sangat penting karena itu adalah akhir pekan yang sulit bagi kami, di mana Lorenzo dan Marquez sangat kuat. Saya akhirnya hanya kehilangan empat poin, ini tidak begitu buruk, kata Rossi.

Untuk balapan selanjutnya kami harus bekerja dengan lebih baik lagi. Fakta bahwa kita menderita di Indianapolis, itu jelas. Tapi kita harapkan bahwa itu tidak akan terjadi lagi dalam balapan selanjutnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp