INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Tak Suka Lintasan Indianapolis, Tapi Janji Akan Beri Kejutan

Rossi Tak Suka Lintasan Indianapolis, Tapi Janji Akan Beri Kejutan
Indiana, Rungan -- Peraih gelar juara dunia kesembilan kali, Valentino Rossi datang ke Indianapolis dalam balapan pembuka paruh kedua musim ini sebagai pemimpin klasemen sementara.

Penampilan Rossi di musim ini sangat mengesankan, dalam sembilan balapan pembalap yang kini berusia 36 tahun itu tak pernah absen dari podium satu kalipun.

Podium terakhirnya adalah finis ketiga di GP Jerman lalu, dibelakang Marc Marquez diposisi pertama dan Dani Pedrosa diposisi kedua.

Paruh pertama musim ini berjalan dengan sangat baik, dimana saya selalu berakhir dipodium, saya berharap hal yang sama akan terjadi di paruh kedua ini, cerita 'The Doctor' kala diwawancarai Speedweek.

Apalagi saya sekarang sudah banyak beristirahat dan berlibur, tentu kekuatan fisik saya akan kembali meningkat.

Namun, Rossi juga tak boleh bersantai, pasalnya ada satu pembalap lain di belakangnya dengan jarak 13 poin dari Rossi, dia adalah rekan setim Rossi sendiri, Jorge Lorenzo.

Rossi juga berujar bahwa sirkuit Indianapolis tidak masuk dalam daftar sirkuit favoritnya. Indianapolis bukan salah satu trek favorit saya, tapi lintasan besar ini selalu dibanjiri oleh penonton yang banyak dengan semangat yang besar dan saya akan siap untuk itu, tutup pembalap asal Italia itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp