INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Highside, Pedrosa Terancam Absen di Kualifikasi dan Race GP Brno?

Setelah Highside, Pedrosa Terancam Absen di Kualifikasi dan Race GP Brno?
Ceko, Rungan -- Pembalap pabrikan Honda, Dani Pedrosa menjadi salah satu korban kecelakaan di Latihan Bebas kedua MotoGP Brno, Jumat sore (14/8).

Pembalap asal Spanyol itu bahkan harus pergi ke Medical Center untuk melakukan check up setelah mengalami crash dan menguhkan sakit di bagian kakinya.

Keboocoran minyak suspensi Öhlins RC213V Pedrosa membawanya mengalami highside. Selain itu, Valentino Rossi yang berada tepat di belakang Pedrosa juga ikut kena imbasnya.

Lebih lanjut Pedrosa sudah menjalani pemeriksaan sinar-X di Pusat Medis sirkuit. Dokter mendiagnosis ada patah tulang, juga diwarnai memar kuat pada pergelangan kaki kiri Pedrosa.

Lap tercepat Pedrosa di sesi latihan bebas pertama adalah 1: 56,784 menit, hasil tersebut cukup baik untuk memepatkanya sebagai pembalap tercepat keempat hari pertama.

"Kecelakaan ini disebabkan oleh minyak garpu depan yang bocor, kemudian merembes ke ban depan, akhirnya saya tak bisa menghindari highside ini, terang Pedrosa kepada Speedweek.

Kaki kiri saya jatuh dengan sangat keras, Jum'at malam tadi saya mendapat perawatan intens untuk membantu saya segera sembuh.

Tapi Pedrosa belum dapat dipastikan bisa ikut dalam Latihan dan kualifikasi hari ini (Sabtu, 15/8). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp