INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Spies Siapkan Satu Pembalap Amerika untuk Berlaga di MotoGP

Spies Siapkan Satu Pembalap Amerika untuk Berlaga di MotoGP
Indiana, Rungan -- Balapan Indianapolis pekan lalu juga dihadiri langsung oleh mantan pembalap MotoGP, Ben Spies. Tapi bukan untuk membalap, melainkan hanya sebagai penonton.

Ben Spies pernah menjuarai Superbike AS pada tahun 2009 World Superbike Champion dan juga pernah memenangkan seri MotoGP 2011 di Grand Prix di Assen.

Tahun 2013 lalu karir MotoGP nya harus berakhir karena dibekap cedera bahu berkepanjangan.

Apa kenangan Spies di Indianapolis?
Saya memiliki beberapa kenangan yang baik, juga pernah mengalami beberapa kecelakaan hebat. Tahun 2012 lalu banyak pembalap bermasalah dengan ban dan trek, seperti Casey Stoner, Nicky Hayden dan juga saya. Kami semua jatuh dengan sangat parah.

Tahun 2013 lalu saya telah menghancurkan bahu saya di sana, tapi saya juga punya hasil yang baik, beberapa podium dan pole position. Jadi ini adalah sirkuit yang baik bagi saya.

Walaupun ini bukan sirkuit favorit saya, tapi fakta bahwa mereka adalah bagian dari saya, saya dibesarkan di Amerika Serikat. Saya pikir itu sebabnya pembalap seperti Nicky dan saya selalu lebih baik di sini.

Bagaimana suasana di sirkuit selama balapan?
 Sulit bagi saya untuk membandingkan ini karena berbeda. tidak ada banyak penggemar seperti di Spanyol dan Italia, namun perbedaan terbesar bagi saya adalah bahwa saya bisa mengerti segala sesuatu yang fans katakan.

Mengapa Anda berpikir bahwa Indianapolis adalah GP yang penting?
Segera setelah liburan musim panas, mereka akan disambut dengan seri Indianapolis, sirkuit yang sama sekali berbeda dari yang pembalap rasakan selama paruh pertama.

Ini adalah salah satu akhir pekan di mana Anda bisa kehilangan lebih banyak poin dibanding dengan sirkuit-sirkuit di Eropa, karena beberapa pembalap dapat mendapat hasil yang baik dan juga buruk.

Indianapolis menjadi salah satu akhir pekan paling penting tahun ini. Maksud saya, Anda bisa melihat bahwa Lorenzo dan Rossi, kini keduanya semakin berdekatan di papan klasemen.

Siapa yang akan menjadi pembalap Amerika berikutnya di MotoGP?
Saya termasuk pembalap senior yang membimbing beberapa pembalap muda, Saya memiliki pembalap muda bernama Cameron Beaubier. Dia adalah seorang anak super, super cepat, ia sudah bergabung di Eropa dalam Red Bull Rookies Cup.

Mungkin dia akan menjadi pembalap besar Amerika berikutnya. (DN/vH)/MotoGP.com
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp