INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start ke-8, Rossi Tak Berharap Bisa Ganggu Trio 'Spanyol'

Start ke-8, Rossi Tak Berharap Bisa Ganggu Trio 'Spanyol'
Indiana, Rungan -- Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi akan memulai balapan pembuka paruh kedua musim ini di Indianapolis dengan sangat buruk, yaitu posisis start kedelapan.

Pembalap asal Italia itu tertinggal hingga 0.627s dari peraih posisi pole, Marc Marquez dalam kualifikasi yang berlangsung, Sabtu (8/8).

Kemarin saya sangat lambat dan sedikit khawatir, dan kami tidak mulai dengan pengaturan dasar yang baik. Hari ini situasi telah membaik, terutama kecepatan saya tidak begitu buruk, kata Rossi memberi keterangan kepada Crash.Dalam FP4 saya berada di posisi keempat dan saya sedikit meningkat dan potensi pemakaian ban sepertinya akan berjalan dengan baik, tapi sayangnya di kualifikasi saya tidak cukup kuat untuk memulai dari barisan kedua.

Saya sedikit ceroboh, membuat kesalahan dan saya harus mulai dari baris ketiga. Ini adalah masalah besar karena saya tidak sangat cepat di sini dan kami masih memiliki beberapa masalah dengan motor.

Saya pikir berjuang untuk podium dalam balapan nanti akan menjadi hal yang sulit, karena Marquez dan Lorenzo sangat kuat, tapi di trek ini seperti di Sachsenring Pedrosa juga akan sangat cepat, sehingga akan sulit untuk mendapat podium, terang Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp