INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start Keempat, Iannone Sanggupi Curi Satu Podium Brno

Start Keempat, Iannone Sanggupi Curi Satu Podium Brno
Ceko, Rungan -- Berhasil mendapat posisi start baik (posisi 4) di sesi kualifikasi, kini Andrea Iannone mulai memberanikan diri menargerkan finis di podium.

"Kemarin adalah hari yang benar-benar baik, karena saya bisa melaju dengan cepat di pagi hari dan di sore hari, akui Iannone seperti dilansir Speedweek.

Kami telah meningkatkan kinerja motor dengan sangat signifikan, ini akan menjadi sangat penting dalam balapan nanti, kecepatan saya juga tidak begitu buruk.

Akhirnya saya bisa kembali mendekati pembalap top pabrikan di starting grid, ini akan menjadi modal kuat untuk meraih podium.

Iannone juga menekankan bahwa pilihan ban akan menjadi kunci ketahanan pembalap dalam balapan kali ini, terutama untuk ban bekarang.

Jika tiga pembalap di depannya memilih untuk menggunakan ban tipe keras, maka Iannone memutuskan untuk menggunakan ban tipe medium, begutu juga untuk ban depan GP15 nya.

Ban akan memberi peranan sangat penting, jika nanti dalam balapan cuaca akan menjadi semakin panas, maka ban akan cepat habis, terutama untuk ban belakang. Tapi saya sudah memilih untuk menggunakan ban belakang dengan tipe medium, terang pembalap asal Italia itu.

Saya sudah lama tidak mengInjakkan kaki di podium lagi, terakhir kali adalah di GP Mugello lalu, dan dalam seri ke-11 ini podium sudah masuk dalam daftar prioritas saya, harap Iannone (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp