INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Diperhitungkan Sebelumnya, Petrucci Pecundangi Banyak Pembalap

Tak Diperhitungkan Sebelumnya, Petrucci Pecundangi Banyak Pembalap
UK, Rungan -- Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengatakan dirinya sedang bermimpi saat berhasil meraih podium kedua di GP Silverstone, Inggris, Minggu (30/8).

Bagaimana tidak, pembalap non pabrikan tersebut berhasil melalu berbagai rintangan yang melanda jalannya balapan mulai dari ketatnya persaingan dan rumitnya cuaca Inggris yang diselimuti hujan.

"Saya rasa saya masih dalam keadaan bermimpi atau saya sedang bermain PlayStation. Masa saya bisa cepat dan podium?" Ucapnya dengan sangat heran pada diri sendiri.

"Sebelum balapan saya memang sudah mengharapkan hujan turun, karena jika balapan kering, saya tidak akan ada di barisan depan, semua pembalap sangat cepat disini, namun begitu hujan turun, semuanya menjadi kacau.

Kemudian saya sempat ragu untuk menyerang dan menyalip Dani Pedrosa, namun setelah saya mendahulinya, motor saya semakin nyaman diajak ngebut melintasi aspal yang basah.

Selanjutnya, Jorge Lorenzo yang tepat berada di depan saya lajunya sangat lambat, saya mencoba menyalipnya, tak disangka, ternyata sangat memudah melakukan itu.

Datanglah Andrea Dovizioso menyerang saya, tapi untung saja dia hadir, dengan adanya tekanan dari Dovi, saya bisa mendorong motor sampai batas maksimal, sepanjang balapan saya sangat khawatir, terutama setelah Marc Marquez jatuh," ucapnya.

"Lap demi lap bertarung dengan Dovi, tak terasa, kini Valentino Rossi sudah semakin terlihat, saya berencana untuk mengejarnya, dua lap terakhir saya berfikir itu terlalu berbahaya, jadi saya putuskan untuk mempertahankan posisi dua saya hinga finis.

Tepat di tikungan terakhir baru saya bisa bernafas lega dan terasa ini hanyalah mimpi bahwa saya sedang bermain PlayStation, ini sungguh diluar dugaan saya," tutup Petrux. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp