INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Hanya Menang, Marquez Perlu Ini Agar Juara Dunia Lagi

Tak Hanya Menang, Marquez Perlu Ini Agar Juara Dunia Lagi
Jakarta, Rungan -- Perjuangan gelar juara dunia ketiga untuk Marc Marquez musim ini menajadi semakin rumit setelah sejauh ini ia masih tertinggal hingga 52 poin dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kesempatan juara untuk Marquez bisa dibilang sudah tertutup, pasalnya ia kini tertinggal jauh dari dua bintang yang paling kuat di MotoGP.

Lorenzo dan Rossi musim ini semakin konsisten di zona podium, ditambah dengan catatan musim lalu di paruh kedua, pembalap Yamaha cenderung menghasilkan poin lebih banyak ketimbang pasukan Honda.

Gelar itu akan mungkin terjadi sebagai "gelar juara dunia sengaja". Apapun bisa terjadi dalam balapan.

Jika Marquez tetap ingin keluar sebagai juara dunia, maka ia tidak hanya harus cepat, Marquez juga harus membalap tanpa salah secuil pun, ia harus fokus menuai poin sebanyak mungkin sambil berharap sesuatu keajaiban berpihak padanya.

Lorenzo dan Rossi sangat konsisten, mustahir Marquez bisa mengejar poin mereka, keduanya membalap tanpa salah dan mendekati 'nol error'.

Jadi bagaimana sebenarnya Marquez bisa mengamankan gelar juara dunia dengan menghadapi dua pembalap Yamaha.

Dalam balapan apapun bisa terjadi, poin di klasemen juga bisa berubah drastis seketika, jadi menarik melihat peluang Marquez akan seperti apa hingga akhir musim ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp