INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Janji Apa-apa, Rossi Mungkin Hanya Akan Tonton Duel Lorenzo - Marquez

Tak Janji Apa-apa, Rossi Mungkin Hanya Akan Tonton Duel Lorenzo - Marquez
UK, Rungan -- Persaingan gelar juara dunia musim ini  yang semakin mengerucut untuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, nampaknya akan memualai babak baru di akhir pekan ini.

"Kami sekarang memiliki pertarungan seimbang. Setelah sebelas balapan, kita setara. Sempurna.

Saya sangat bangga dengan kinerja saya di paruh pertama musim ini. Sekarang kompetensi ini menjadi lebih berat dan lebih berat lagi. Ini akan menjadi pertarungan besar," prediksi Valentino Rossi.

"Sebelum liburan musim panas, saya memimpin dengan 13 poin. Saya bisa meninggalkan Lorenzo di dua balapan terakhir sebelum jeda di belakang saya.

Tapi kemudian ia kembali dalam bentuk yang lebih baik dan menunjukkan balapan yang besar. Tidak hanya di Brno, finis kedua di Indy juga menjadi hasil yang besar, karena ia berjuang sampai akhir melawan Marquez.

Hal ini sulit karena saya harus lebih cepat darinya, tetap fokus dan bekerja dengan baik. Saya harus memberikan maksimum," terang Rossi.

"Silverstone tidak mudah. Saya suka lintasan ini, tapi saya di sini dalam masalah masa lalu. Pada tahun pertama saya tidak bisa bersaing di sini karena saya cidera.

Sementara Lorenzo sangat cepat dari awal di sin, ia telah banyak menang dan membuat catatan yang kuat disini, nampaknya pertarungannya dengan MarcMarquez akan terulang dan mendominasi akhir pekan ini, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp