INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Takut Menang? Lorenzo Hanya Target Podium Indianapolis

Takut Menang? Lorenzo Hanya Target Podium Indianapolis
Indiana, Rungan -- Finis keempat di GP Sachsenring menjadi kemunduran kecil untuk Jorge Lorenzo.

Sebelumnya, pembalap Movistar Yamaha itu menang berturut-turut sebanyak empat kali, satu kemenangan lebih banyak dari pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi.

Setelah tiga pekan berlibur, dua kali Juara Dunia MotoGP itu merasa sangat fit dan percaya diri bisa menaklukkan Indianapolis.

Istirahat musim panas menjadi kesempatan yang baik untuk memulihkan tenaga dan sedikit berolahraga untuk tetap dalam kondisi fit, kata 'The Mallorca' yang kini berinjak 28 tahun.

Saya telah menghabiskan beberapa hari dengan berlibur pantai dengan suasana cerah, juga mengunjungi California dan Brasil. Sekarang saya merasa hebat, saya dalam kondisi sangat baik dan siap untuk menyerang di paruh kedua ini.

Saat ini Lorenzo tertinggal 13 poin dari rekan serimnya, Rossi di papan klasemen sementara. Mengingat betapa sulitnya musim ini, kami merasa sangat puas dengan hasil sejauh ini.

Saya sekarang dalam kondisi terbaik, saya berharap bisa bersaing lagi dengan Rossi dan Marquez. Biasanya, Indianapolis tidak bersahabat dengan saya dan saya juga tidak terlalu suka dengan sirkuit ini, tapi saya juga pernah menang disana.

Saya jamin, saya akan berdiri di podium dan membawa pulang poin sebanyak mungkin, ancam Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp