INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tanpa Smith, Tim Tech 3 Tidak Ada Apa-apanya!

Tanpa Smith, Tim Tech 3 Tidak Ada Apa-apanya!
Ceko, Rungan -- Untuk kesekian kalinya, pembalap asal Inggris, Bradley Smith kembali membawa tim Monster Yamaha ke posisi start yang kompetitif.

"Saya sangat senang dengan performa saya hari ini, untuk kedua kalinya berturut-turut saya berdiri di barisan start kedua, kata pembalap yang kini berusia 24 tahun itu.

Start kelima adalah pencapaian luar biasa bagi saya yang hanya sebagai pembalap satelit, hasil balapan nanti akan menjadi cerita yang berbeda, tentu saya ingin hasil bagus.

Di latihan bebas keempat saya sempat mencoba set-up berbeda, tapi pada kenyataannya catatan lap saya tidak meningkat. Kemudian tim kembali meracik set-up yang lebih baik," ungkap Smith.

Meskipun hasil yang diraih oleh Smith sejauh ini lebih memuaskan ketimbang rekan setimnya, hal ini tak membuat posisinya aman di Yamaha.

Smith sekarang malah masih belum memiliki kontrak balap yang jelas untuk musim depan, sementara Pol Espargaro yang penampilannya jelas sangat hancur ketimbang hasil gemilang Smith malah mendapat peralakuan yang istimewa dari Yamaha.

Saat ini Smith hanya bisa membuktikan bahwa dirinya jauh lebih baik ketimbang Pol, dan klasemen menjadi bukti nyata dari kinerja apik Smith (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp