INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terbongkar! Crutchlow Berseragam Baru di Tes Michelin di Brno

Terbongkar! Crutchlow Berseragam Baru di Tes Michelin di Brno
Ceko, Rungan -- Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow terlihat mengenakan livery Castrol saat tes MotoGP Michelin Senin kemarin (17/8) di Brno.

Mengingat ketidakpastian seputar masa depan kontrak CWM dengan LCR, mungkin Crutchlow akan menggunakan livery sponsor barunya Castrol untuk seri home racenya di Silverstone tanggal 28-30 Agustus nanti?

Berbicara di pit Brno, bos tim Lucio Cecchinello mengatakan: "Ini adalah livery baru, kami membuat sebuah iklan video untuk Castrol sebagai sponsor kami, tapi kami belum mengumumkan hal ini.

Kenapa?, Karena pada saat ini kita masih terkait dengan sponsor kami saat ini dan kami harus bertemu dengan mereka dan memutuskan masa depan."

Bertanya secara khusus tentang warna motor Crutchlow di Silverstone nanti, Cecchinello menjawab: "Biasanya kami akan terus memakai livery CWM, kecuali kita mengambil keputusan yang berbeda. Keputusan itu akan dibuat pada akhir pekan ini, atau awal minggu depan, tegasnya.

LCR diberitakan akan menggunakan hanya satu pembalap untuk musim depan, dan Cal Crutchlow menjadi priorotas utama tim besutan Cecchinello ini, sementara Jack Miller belum dipastikan akan dititip di tim mana oleh HRC. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp