INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terlempar ke Barisan Belakang, Masalah Besar Ducati Ada Pada Ban

Terlempar ke Barisan Belakang, Masalah Besar Ducati Ada Pada Ban
Indiana, Rungan -- Andrea Dovizioso harus melewatkan Q1 Sabtu kemarin (8/8) di Indianapolis dan akan memulai balapan dari posisi ke-10.

Posisi 10 Dovi bahkan tertinggal hingga 0,752 detik dari waktu terbaik yang dicetak Marc Marquez.
Kami mengalami kesulitan besar dengan ban belakang tipe lunak, ini menjadi dilema kita, ungkap pembalap asal Italia yang kini berusia 29 tahun itu kepad Speedweek.

Jika kita menggunakan ban lunak, maka motor akan bergetar sangat kuat. Saya tidak bisa mendorong dengan ban lunak. Itu sebabnya saya tidak secepat di FP3 dan kualifikasi.

Hal ini sangat merepotkan karena tingkat grip selalu sangat rendah, tapi kita bisa berjuang untuk posisi ke-5. Kecepatan kami tidak sebagus seperti yang kita inginkan, tapi motor ini baik-baik saja.

Saya akan start dari baris keempat, tentu saja ini sedikit merugikan. Tapi kami memiliki kesempatan. Sebisa mungkin saya akan langsung menempel kelompok depan begitu lampu start dipadamkan.

Dengan ban belakang keras kita juga memiliki getaran, tapi tidak sebanyak ketika menggunakan ban lembut, ungkap Dovi berterus terang.

Dengan ban belakang lunak, itu adalah hal buruk, terutama ketika menikung ke kanan. Jika saya membalap dengan terlalu agresif, maka cepat atau lambat saya akan mendapat sebuah highside karena grip begitu rendah.

Jika saya mampu bertahan dan menyerang selama 27 lap, start ke-10 yang berakhir finis kelima menjadi target yang realistis dan cukup menguntungkan, tutup Dovi (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp