INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tinggalkan MotoGP, Bradl Akan Turun ke Moto2 Gantikan Rabat?

Tinggalkan MotoGP, Bradl Akan Turun ke Moto2 Gantikan Rabat?
Belgia, Rungan -- Michael Bartholemy, yang menjabat Manajer Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Moto2 membantah pihaknya telah mendapatkan persetujuan dari Jonas Folger sebagai pembalap pengganti Esteve Rabat untuk musim depan dengan durasi kontrak dua tahun.

Tapi Marc VDS dan Folger sama sekali tidak menutupi kemungkinan adanya negosiasi, namun Bartholemy menegaskan bahwa tidak akan ada penandatanganan kontrak setidaknya sampai Rabat mengambil keputusan sendiri tentang masa depannya.

Hal itu tidak benar. Tapi ini bukan rahasia lagi bahwa kami sudah berbicara dengan manajer Jonas. Tenggang waktu Rabat sebenarnya sampai tanggal satu Agustus kemarin.

Bila Rabat sudah mengambil keputusannya, maka kami akan mengumumkan siapa pebalap Moto2 pengganti Rabat untuk tahun depan, tutur Bartholemy kepada Speedweek.

Walaupun demikian, Bartholemy lagi-lagi membantah Folger merupakan satu-satunya kandidat bila Rabat benar-benar akan pergi ke MotoGP musim depan.

Bartholemy juga mengaku bahwa ia telah bicara dengan pebalap Speed Up Racing, Sam Lowes dan juga tertarik menurunkan Stefan Bradl dari MotoGP.

Kami belum memutuskan apapun tentang Jonas. Yang jelas, posisi Alex Marquez di tim sudah pasti. Untuk pebalap kedua, kami santai saja.

Saya juga sudah berbicara dengan Sam, tapi ia sepertinya akan hijrah ke MotoGP bersama Aprilia. Kami bahkan tak menutup kemungkinan menampung Bradl, tutup Bartholemy. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp