INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Berat, Lorenzo Ingin Sekali Asapi Marquez di Brno Nanti

Walau Berat, Lorenzo Ingin Sekali Asapi Marquez di Brno Nanti
Spanyol, Rungan -- Meskipun Jorge Lorenzo kalah telak dari Marc Marquez di race Indianapolis pekan lalu.

Tapi Lorenzo sukses memperpendek jarak dari Valentino Rossi, kini keduanya hanya dipisahkan oleh 9 poin di papan klasemen.

Lalu bagaiman peluang Lorenzo di seri berikutnya, Brno yang akan berlangsung mulai, Jum'at (14/8).

Brno adalah sirkuit yang sedikit lebih bersahabat dengan Yamaha ketimbang Indianapolis, jadi secara teori Brno akan menjadi sirkuit yang cukup mudah untuk Yamaha, termasuk Lorenzo.

"Ban lembut akan bekerja dengan baik di Brno, ucap Lorenzo seperti dilaporkan Speedweek. Saya berharap bisa berdiri di podium lagi dan jika ada kesempatan untuk menang, saya tidak akan melewatkan hal tersebut.

Apakah Lorenzo ingin kembali memenangkan empat balapan beruntun? Lorenzo tertawa, Itu sangat mustahil mengingatg Marquez dan sasis lamany kini kembali tampil kuat.

Lanjut Lorenzo, Sepertinya Marquez ingin menebus segala kesalahannya di paruh pertama lalu, ia sangat ingin menang dan menang lagi, poin menjadi prioritas utamanya saat ini, jadi akan sangat sulit untuk mengalahkannya.

Tapi saya sebisa mungkin akan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, target saya adalah podium jika memungkin untuk menang, maka saya akan melakukan hal itu," harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp