INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Kedua, Catatan Lap Lorenzo Belum Terlampaui

Walau Kedua, Catatan Lap Lorenzo Belum Terlampaui
Ceko, Rungan -- Velentino Rossi pernah menang di Brno pada tahun 2009, tahun berikutnya giliran Jorge Lorenzo yang menguasai podium utama Brno.

Setelah itu, Yahama seakan tak bersahabat lagi dengan Brno, pabrikan asal Jepang tersebut selalu kalah dari pesaing terkuatnya, Honda.

Hari ini dalam Latihan Bebas satu dan dua, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat di sesi pertama (pagi) dengan waktu terbaiknya 1: 56,499 detik.

Sementara di sesi kedua (sore), Lorenzo kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berhasil menjadi yang tercepat, tapi catatan waktu Lorenzo di sesi pagi masih belum terkalahkan, Lorenzo bahkan unggul 0,151 dari waktu Marquez.

"Kami mengawali hari latihan pertama dengan sangat baik, kata Lorenzo seperti dilaporkan Speedweek.

Meskipun di sore hari saya sedikit kesusahan, tapi catatan waktu saya di pagi hari masih kompetitif. Cuaca Brno sangat panas, ditambah dengan suhu panas dari mesin semakin menambah rasa gerah, keluh Lorenzo.

Saya sudah mencoba berbagai set-up dan juga sudah mencoba semua ban yang tersedia, kesimpulannya adalah kita sudah menemukan set-up yang tepat, dan hari sabtu ini kita akan melihat hasilnya dalam Latihan dan Kualifikasi," tutup The Mallorca. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp