INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akui Berbuat Salah, Beruntung Rossi Tak Disalip Petrucci

Akui Berbuat Salah, Beruntung Rossi Tak Disalip Petrucci
UK, Rungan -- Memulai balapan dari posisi empat, Valentino Rossi sempat was-was sebelum balapan.

Namun ketika hujan turun, hati Rossi menjadi sedikit tenang walaupun bersiapan balapan menjadi semakin kacau di starting grid dan pit line.

"Di awal balapan, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez sangat kuat, mereka memiliki kecepatan yang baik, saya hanya mencoba mendorong motor semaksimal mungkin," ucap Rossi seperti ditulis Speedweek.

"Tak terasa saya bisa melewati keduanya, hujan semakin deras, saya harus berhati-hati.

Delapan lap tertisa saya dikejutkan dengan jatuhnya Marquez, saya mengetahui hal itu dari layar lebar di sisi sirkuit, kemudian di lap berikutnya saya sedikit melambatkan motor dengan harapan dapat sedikit bersantai dan fokus agar tidak terjatuh.

Tapi pembalap Ducati,Danilo Petrucci datang dari belakang dengan sangat cepat, jika saya bersantai lebih dari satu lap lagi, maka saya sudah dilewatinya.

Pada akhirnya, Petrucci hanya tertinggal 1,5 detik di belakang saya saat bendera finis dikibarkan. Rossi sadar bahwa ini MotoGP, dalam balapan sebenarnya tak ada waktu untuk bersantai sedetik pun.

Saya kemudian kembali menggeber motor dan sadar bahwa ia tidak akan mengambil resiko dengan mengejar saya," tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp