INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix Mulai Sedikit Iri dengan Pencapaian Vinales?

Aleix Mulai Sedikit Iri dengan Pencapaian Vinales?
Spanyol, Rungan -- Saat ini Aleix Espargaro tertinggal hingga 7 poin dari rekan setimnya sendiri di Suzuki, Maverick Vinales.

Ia bertekat ingin kembali melampaui rekan setimnya dan kembali menjadi pembalap terbaik di Suzuki.

Beberapa waktu yang lalu Suzuki juga sudah menjalani tes atau uji coba di Misano, Aleix dan ViƱales sudah merasakan aspal baru sirkuit tersebut, secara tidak langsung ini akan menjadi satu keuntungan bagi mereka.

"Saya berharap akhir pekan yang baik di Misano. Hasil saya yang terakhir tidak sebaik yang diharapkan, karena saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor, tapi sejak di Silverstone kita bisa menemukan set-up yang lebih baik, yang memberi saya kepercayaan diri lebih.

Selain itu, kami sudah menguji motor di akhir Juli kemarin di Misano. Saya sedikit nyaman diatas motor dengan aspal baru Misano, juga dengan pilihan set-up yang berbeda memungkinkan saya untuk lebih memahami potensi GSX-RR."

"Karena kita baru, kita biasanya memiliki informasi atau dasar set-up ketika kita baru datang ke trek tersebut saat akhir pekan. Tapi di sini kami sudah lebih dulu mendapat informasi itu dan ini akan menjadi modal tambahan kami di akhir pekan, " tegas Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp