INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ancaman Marquez, Sapu Bersih 5 Balapan Pamungkas!

Ancam Marquez, Sapu Bersih 5 Balapan Pamungkas!
Spanyol, Rungan -- Meskipun Marc Marquez berhasil memenangkan balapan GP San Marino pekan lalu, bukan berarti Marquez segera mendekat ke peta persaingan gelar juara dunia.

Tercatat sampai saat ini, pebalap Repsol Honda itu masih tertinggal hingga 40 poin di belakang Jorge Lorenzo dan 65 di belakang pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi.

Sebelumnya setelah Brno GP lalu, Marquez telah menekankan bahwa ia masih percaya pada kesempatan meraih gelar juara dunia. Sekarang ia mengakui bahwa mimpi gelar juara dunianya sangat tidak mungkin terjadi.

"Walau baru menang, saat ini saya masih tertinggal dengan gap poin sangat besar. Lorenzo melakukan kesalahan di Misano, tapi ia adalah pembalap tercepat di trek, terutama di kondisi kering, ungkap Marquez.

Sementara dalam balapan basah, Valentino Rossi lebih cepat. Saya kini tertinggal 63 poin di belakangnya," tegas Marquez.

Dalam lima balapan tersisa musim ini di Aragon, Motegi, Sepang, Phillip Islandia dan Valencia masih ada 125 poin yang bisa dimenangkan.

"Tujuan saya sekarang adalah untuk memenangkan lima balapan tersebut. Saya akan mendorong hingga seratus persen dan sekaligus mempersiapkan diri untuk musim depan.

Jika saya bisa menang dalam balapan ini, itu akan cukup bagi saya," kata pembalap berusia 22 tahun tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp