INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Asapi Rossi di GP Aragon, Pedrosa Akhirnya Kembali Naik Podium

Asapi Rossi di GP Aragon, Pedrosa Akhirnya Kembali Naik Podium
Aragon, Rungan -- Dani Pedrosa yang dikenal sebagai pembalap kalem dan tak suka duel, tapi di balapan MotoGP di Aragon, Spanyol hari Minggu kemarin ia sedikit berjuang melawan Valentino Rossi dan berhasil mengamankan podium dua.

"Saya sangat senang dengan hasil balap ini", tutur Pedrosa kepada Speedweek.

"Awalnya sangat sulit. Di awal saya kehilangan beberapa waktu, karena ada satu lap diamana saya terlalu lama berada di belakang pembalap Ducati.

Ketika itu sangat sulit untuk menyalip Ducati setelah keluar tikungan, karena mereka memiliki banyak daya. Hasilnya adalah seperti ini.

Lalu saya melihat Marc Marquez terjatuh, jadi saya sangat berhati-hati dalam dua atau tiga putaran pertama.

Tapi kemudian saya merasa lebih nyaman dengan bagian depan dan melaju dengan ritme teratur, tapi Jorge Lorenzo sudah jauh melesat.

Tiba-tiba dari belakang Rossi mendetak dengan cepat, saya dapat mendengar suara mesin motornya, terutama di tikungan dia sangat dekat dengan saya.

Aku bisa melihat bahwa ia siap untuk berduel. Dia menyerang saya lima atau enam lap akhir. Saya tahu bahwa saya harus melawannya. Saya mampu memberikan manuver yang baik karena saya mampu mengendalikan laju motor saya, meskipun saya tidak terlalu cepat.

Saya kembali kedepan dan bergantian menyalip. Pada beberapa poin saya lebih lambat dari dia dan dia mengejutkan saya di tempat-tempat lain di mana saya tidak mengharapkan serangan darinya," akui Pedrosa.

"Ketika saya melihat di papan pit balapan akan habis satu lap lagi, saya berpikir bahwa setelah berjuang mati-matian kemudian harus kalah rasanya tidak terlalu baik.

Maka pada akhirnya saya berusaha untuk kembali kedepannya, meskipun itu sulit lapi saya akhirnya bisa memenangkan pertarungan dengan Rossi, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp