INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cetak Top Speed Mengerikan, Iannone Lengkapi Start Barisan Depan GP Aragon

Cetak Top Speed Mengerikan, Iannone Lengkapi Start Barisan Depan GP Aragon
Aragon, Rungan -- Bintang Ducati Andrea Iannone sukses mengamankan posisi start ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (26/9).

Padahal seminggu yang lalu, ia mengalami dislokasi bahu saat menjalani latihan.

Namun apapun alasannya, sekarang "The Maniac" meraung di barisan depan, sementara rekan setimnya Andrea Dovizioso akan memulai balapan dari posisi ke-13.

Motor Ducati Desmosedici GP15 dengan warna merah dilengkapi dengan nomor start #29 itu bahkan mampu menembus kecepatan 343,8 km/jam di lintasan lurus Aragon, sebagai perbandingan, top speed Rossi hanya 332,5 km/jam, Márquez 338,1 km/jam, Vinales (Suzuki) 329,3 km/jam.

"Kualifikasi adalah hasil yang baik hari ini, saya tak menyangka dengan hasil ini mengingat bahu saya baru saja kembali cidera", ucap Iannone kepada Speedweek.

Dua hari pertama sejak kemarin berjalan lancar. Saya sangat senang dengan hasil kualifikasi ini. Saya senang bahwa kami sujah jauh meningkat dari hari pertama".

Andrea Iannone juga dikenal sebagai salah satu pembalap yang sangat menyukai sirkuit Aragon.

"Ini adalah lintasan yang indah, salah satu trek favorit saya," akui Iannone.

"Saya senang bisa kembali membalap di sirkuit ini. Tapi balapan ini merepotkan, karena setelah sepuluh atau sebelas lap saya merasa nyeri yang sangat parah di bahu kiri saya.

Tapi saya akan mencoba segala cara untuk mengalasi hal ini. Para dokter di Clinica Mobile akan mendukung saya dengan penuh semangat.

Kemarin di kualifikasi saya menggunakan obat penghilang rasa sakit, tapi dalam balapan nanti saya mungkin tidak akan memakainya lagi", tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp