INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ciabatti Beber Penyebab Dovi Kalah Poin dari Iannone

Ciabatti Beber Penyebab Dovi Kalah Poin dari Iannone
Italia, Rungan -- Musim ini adalah satu musim dimana Ducati tampil sangat kaut, kedua pembalap mereka Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sudah merasakan manisnyha podium beberapa kami.

Juga dengan pembalap lapis kedua mereka, Danilo Petrucci yang berhasil mengamankan podium dua di GP Silverstone lalu.

Tapi Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse mengatakan bahwa: "Dovi telah kehilangan sedikit kepercayaan setelah mengalami beberapa crash dan masalah teknis.

Saya berpikir bahwa ini mulai sejak balapan di Mugello, di mana ia gagal melanjutkan balapan setelah bermaasalah dengan sproket motornya.

Kemudian Dovi tumbang dalam balapan di Barcelona, ​​ketika ia berjuang di posisi ketiga," terang pria Italia itu.

"Jadi Dovi memang cepat di Mugello dan di Barcelona walau gagal finis, juga si Assen tapi joknya rusak yang akhirnya finis keduabelas.

Karena peristiwa ini ia kehilangan banyak poin. Kadang-kadang itu bukan salahnya. Selain itu, kami secara rutin membawa update untuk motor kami. Dan update ini tidak selalu memberikan kontribusi pada pengembangan kepercayaan dirinya dalam balapan.

Itulah mengapa kita kemudian melakukan dua sesi tes di Misano. Tes kedua kami selenggarakan pada hari Senin lalu sebelum GP Silverstone, tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp