INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dari Posisi Pole, Marquez Targetkan Menang di GP Aragon

Dari Posisi Pole, Marquez Targetkan Menang di GP Aragon
Aragon, Rungan -- Dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Marc Márquez mencetak waktu terbaiknya di 1: 46,635 menit.

Hasil ini menjadikannya sebagai pembalap tercepat di Motorland Aragón dan berhak atas posisi start terdepan dalam balapan sore nanti waktu Eropa.


Marquez berhasil mengungguli Jorge Lorenzo dengan gap 0,108 detik yang berada di posisi kedua, tak jauh dari belakangnya hadir rekan setim yang menempel dengan ketat, adalah Dani Pedrosa yang hanya berjarak 0,722 dari Marquez, walaupun Pedrosa sempat jatuh di menit-menit akhir kualifikasi, Pedrosa berhak start dari posisi kelima.

Pole kali ini merupakan pole position ke-60 untuk Marc Marquez sepanjang karir Grand Prix-nya dan yang ketiga berturut-turut di Aragon.

"Kualifikasi ini rumit. Rencana awalnya hanya menggunakan dua ban belakang, tapi kemudian lap pertama saya benar-benar sangat cepat. Jadi saya mengubah rencana," tutur Marquez dengan sangat bersemangat.

"Kami kemudian menggunakan tiga ban belakang. Dengan yang pertama saya berhasil mendapat waktu yang sangat baik, dengan ban kedua saya membuat beberapa kesalahan. Ketika saya menggunakan ban terakhir saya mendorong lebih banyak lagi, karena saya melihat bahwa Lorenzo lebih dekat."

Bagaimana dengan kecelakaan yang terjadi di tikungan 2? "Saya salah saat masuk tikungan, belokan kanan pertama selalu sulit karena ban memiliki suhu lebih sedikit dari biasanya. Saya kehilangan bagian depan motor," terang Marquez.

"Tapi saya senang karena ritme saya sangat baik. Kami telah membuat kemajuan, set-up motor juga sangat meningkat. Saya bersedia untuk memperjuangkan kemenangan.

Kita tahu bahwa Lorenzo sangat kuat dan kita tidak boleh lupa dengan Pedrosa, jadi balapan nanti akan sulit untuk berada di podium, ditambah dengan Valentino Rossi yang mulai terlihat kuat.

Saya suka sirkuit ini, juga dibanjiri oleh ribuan fans, saya berjanji akan memberikan tontonan yang menatik sore nanti," tutup pembalap Repsol Honda itu.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp