INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis Ke-9, Pedrosa Sebut Balapan San Marino Aneh

Finis Ke-9, Pedrosa Sebut Balapan San Marino Aneh
Spanyol, Rungan -- Pada hari Minggu cuaca dan kondisi berubah sebelum balapan di GP Misano, San Marino.

"Balapan sendiri dimulai dalam keadaan kering dan kemudian hujan tiba-tiba membasahi lintasan, kemudian di penghujung balapan sirkuit kembali mengering, cerita Dani Pedrosa.

"Hal ini membuat segalanya tidak pasti dan berarti bahwa apa pun bisa terjadi karena balapan tidak hanya ditentukan oleh apa yang terjadi di trek.

Tim melakukan pekerjaan luar biasa, bukan hanya menyiapkan motor, tetapi juga memberikan saya sedikit kebebasan kapan harus mengganti motor, namun tetap dengan arahan dan masukan lewat pesan mereka.

Tapi Ketika saya menggunakan motor dengan setup basah, saya membuat kesalahan karena saya tidak bisa melihat pesan yang mengatakan saya harus masuk pit.

Namun dibalik semua kekacauan itu, fans Italia sungguh luar biasa, dukungan besar yang kami terima dari mereka yang datang jauh-jauh ke Misano sangat luar biasa.

Cinta mereka untuk olahraga ini juga luar biasa, itu harus dikatakan. Kami memiliki waktu yang spesial dengan mereka dan saya pikir semua pembalap setuju dan selalu berharap untuk tetap membalap di sirkuit ini," terang pembalap asal Spanyol itu.

"Sekarang, setelah akhir pekan yang aneh, hal yang paling penting adalah untuk fokus pada balapan berikutnya, Aragon," tutup Perdosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp