INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Hiu dari Mallorca' Kini Ketagihan Santap 'Ikan Kuning'

'Hiu dari Mallorca' Kini Ketagihan Santap 'Ikan Kuning'
Aragon, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo kini mengiakan isyarat dirinya yang dianggap hiu oleh Valentino Rossi.

Pembalap asal Spanyol itu bahkan menilai kemenangannya di MotoGP seri Aragon pekan kemarin menjadi bukti atas sindiran dari rekan setimnya itu.

Bagaimana tidak, Lorenzo berhasil mendapat podium pertama di GP Aragon. Bahkan Lorenzo langsung melakukan selebrasi unik dengan membuat sirip ikan di atas helmnya yang mengisyaratkan dirinya adalah seekor hiu yang mengejar ikan kecil seperti livery helm Rossi dalam balapan kandangnya di balapan sebelumnya, San Marino.

"Ada banyak pesan yang saya sampaikan kepada Rossi, ia yang memulai lelucon ini ketika helmnya didesain dengan ikan-ikanan.

Itu bukan sesuatu hal yang negatif atau sebuah kesalahan. Saya jadi lebih baik ketika disebut sebagai sosok hiu. Makanya saya tetaplah sebagai seekor hiu yang sedang memburu ikan kuning (Rossi)," tutur Lorenzo seperti dilaporkan oleh Marca.

Kini,berkat kemenangan Lorenzo di Aragon, posisi keduanya di klasemen sementara kian menempel dengan hanya berjarak 14 poin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp