INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Home Race, Ducati Pastikan Mendominasi di Depan Fans Italia

Home Race, Ducati Pastikan Mendominasi di Depan Fans Italia
Italia, Rungan -- Tahun lalu Andrea Dovizioso menjadi pembalap terbaik Ducati di Misano dengan menjadi yang tercepat keempat.

Sementara Andrea Iannone, yang masih membalap untuk tim Pramac pada saat itu, finis di posisi kelima dengan gap 6 detik di belakang Dovizioso.

Setelah podium di Silverstone, Kini Andrea Dovizioso mulai bersemangat lagi dan akan menunjukkan aksi terbaiknya di Misano akhir pekan ini.

"Di Silverstone GP15 saya kembali tampil kompetitif. Tes di Misano pada akhir Juli kemarin juga telah membantu, jadi kami sekarang sangat percaya diri, tutur Dovi seperti dilansir Speedweek.

Kita tahu bahwa hal itu tidak akan mudah untuk mengulangi kinerja seperti di Silverstone, tapi setidaknya sekarang kita sudah bisa menempel pembalap di depan.

Tapi saya harus mengakui bahwa Misano bukan salah satu trek favorit saya. Namun demikian, Grand Prix ini adalah balapan rumah kedua bagi saya. Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami, " tutup pembalap Italia itu.

Lain dengan Andrea Iannone yang hanya finis ke-8 di Silverstone, namun posisinya di klasemen masih kuat dengan unggul 30 poin dari Dovizioso.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Italia. Misano adalah salah satu Home Race kami seperti Mugello. Secara keseluruhan, Misano selalu menjadi trek yang baik untuk saya, jadi saya berpikir bahwa kita akan cepat dan kompetitif sepanjang akhir pekan ini.

Untuk balapan di depan fans saya dan semua pecinta Ducati, secara tidak langsung ini akan memberi saya motivasi ekstra, "tutup Iannone dengan sangat yakin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp