INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingat Silverstone, Baz Menyesal Finis Keempat Hanya di Misano

Ingat Silverstone, Baz Menyesal Finis Keempat Hanya di Misano
Prancis, Rungan -- Loris Baz akhirnya bisa mencicipi pencapaian terbaiknya sejauh ini di musim debut MotoGP nya.

Pembalap Forward Racing itu finis keempat dalam balapan kacau Misano pekan lalu.

Tambahan 13 poin di klasemen, ini artinya Baz menjadi pemimpin klasemen sementara untuk kategori Open Class mengalahkan musuh terdekatnya yang berjarak 5 poin, Hektor Barbera.

"Saya bahagia! Itu adalah akhir pekan yang fantastis dan semuanya berjalan dengan baik," tutur Baz dalam wawancaranya bersama MotoGP.com.

"Kami tahu bahwa biasanya setiap musim ketika Anda tidak memiliki motor terbaik, Anda selalu mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan keahlian Anda dalam balapan basah.

Saya juga sakit hati karena saya pikir kami telah melewatkan kesempatan di Silverstone ketika kita memiliki masalah dengan motor di kondisi yang sama.

Kali ini di Misano saya mengambil kesempatan untuk membuat balapan yang kuat," terangnya.

"Balapan memang sangat kacau, Anda tidak pernah yakin tentang cuaca yang selalu berubah, tapi saya selalu mampu membalap dengan sangat hati-hati, fokus saya tertuju pada ban dan ketahanannya terhadap suhu aspal yang berubah-ubah.

Saya tahu bahwa dengan ban basah saat saya di posisi kesepuluh, saya pikir saya bisa membuat sesuatu yang lebih baik dalam balapan ini.

Kemudian ketika masuk pit dan mengganti motor, saya kembali menduduki posisi 10 dengan motor kering saya. Lalu saya menyusul Smith dan saya pikir ini bisa menjadi baik untuk kejuaraan.

Balapan sangat kacau, lebih gilanya lagi saat saya sadar bahwa saya sedang berada di posisi ketihga, itu sangat gila!

Tapi saya tahu posisi saya akan segera hilang karena Redding memiliki kecepatan yang lebih baik dari saya di lap-lap akhir, tapi tetap saja, saya benar-benar senang.

Lap terakhir berlangsung sangat lama, kira-kira seperti membalap di dua lap lamanya," tutup pembalap Prancis itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp