INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingin Podium di Aragon, Rossi Andalkan Data Tes-nya

Ingin Podium di Aragon, Rossi Andalkan Data Tes-nya
Italia, Rungan -- MotorLand Aragon adalah sirkuit yang akan menggelar balapan ke-14 musim ini.

Valentino Rossi dengan keunggulan 23 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo masih unggul sebagai pemimpin klasemen sementara.

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali: Setiap balapan memiliki kisah menarik tersendiri," kata Rossi dengan senyum lebarnya.

"Sampai akhir musim masih ada lima balapan lagi. Apakah itu terlihat banyak atau sedikit, saya tidak tahu. Hal ini tergantung pada sudut pandang, tapi saya tahu bahwa itu akan menjadi penting untuk memenangkan setiap balapan."

Rossi sejauh musim ini berjalan sudah menang empat kali (Qatar, Argentina, Assen dan Silverstone). Setelah kekacauan cuaca di balapan terakhir kemarin di Misano, Rossi sekarang unggul 23 poin dari lawan terdekatnya, Lorenzo.

Sekarang fokus untuk balapan Aragon. Selain Austin, Motorland Aragon adalah salah satu dari hanya dua sirkuit yang belum pernah dimenangkan oleh Valentino Rossi.

Rossi hanya pernah sekali naik podium, yaitu podium ke-3 pada tahun 2013 lalu. "Di sirkuit ini kita sudah melakukan uji coba beberapa minggu yang lalu. Hasilnya positif, tapi Lorenzo sangat cepat," akui Rossi.

"Pembalap lainnya di sini biasanya juga selalu cepat. Akhir pekan ini akan menjadi tantangan besar. Kita perlu untuk bekerja dengan baik dari hari pertama.

Mudah-mudahan data tes kemarin dapat membantu saya. Suasana di tim sangat baik, saya merasa fit dan kami siap untuk kembali naik podium," tutup The Doctor. (DN/vH).
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp