INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Penjelasan Iannone Tak Mampu Kejar Pedrosa-Rossi

Ini Penjelasan Iannone Tak Mampu Kejar Pedrosa-Rossi
Aragon, Rungan -- Setelah jatuhnya juara dunia MotoGP dua kali,Marc Marquez di lap kedua, otomatis Andrea Iannone menduduki peringkat 2 di belakang Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) lagi.

Dalam dua putaran berikutnya pembalap pabrik Ducati itu didatangi oleh Dani Pedrosa dan Valentino Rossi, namun ia berhasil mempertahankan posisi keempat hingga bendera finis dikibarkan.

Dengan hasil ini, Iannone mendapat tambahan 13 poin di klasemen sementara, ini artinya ia kembali mendekati poin Marquez dan hanya berjarak 12 poin.

"Saya kecewa bahwa saya tidak bisa bersaing dengan Pedrosa dan Rossi," kata Iannone.

"Saya berpikir bahwa saya memiliki kecepatan yang sama dengan mereka dan dapat bertarung, tetapi mereka melaju secara konsisten sampai persepuluh detik per lap lebih cepat.

Saya hampur saya mendapat podium, tim saya telah bekerja begitu keras dan saya ingin membuat mereka senang. Saya memberikan segalanya, tapi bahu saya sedikit mengganggu saya.

Saya harus berterima kasih kepada dokter di Clinica Mobile, yang memberi saya obat penghilang rasa sakit, walaupun itu tidak bekerja maksimal.

Bukan rasa sakit, tapi ada kelelahan yang sangat menganggu performa saya, terutama di enam lap akhir," tutup The Maniac Joe. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp