INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jajal Aragon dengan Mesin 1.000cc, Rabat Pinjam Motor MotoGP Redding

Jajal Aragon dengan Mesin 1.000cc, Rabat Pinjam Motor MotoGP Redding
Aragon, Rungan -- Sekitar jam 10 pagi Senin kemarin waktu Spanyol, Scott Redding dari tim Marc VDS memberikan kesempatan kepada Tito Rabat untuk menjajal motor Honda di Sirkuit Aragon.

Sementara Redding sendiri tahun depan akan bergabung dengan tim Pramac Ducati setelah memutuskan meninggalkan pabrikan Honda di penghujung musim ini.

Bahkan kru Redding membantu Rabat yang pertama kalinya mengulir gas motor berkapasitas 1.000cc, Rabat akhirnya mengitari sirkut Aragon dengan motor MotoGP sekitar 10 lap.

Sementara Redding bersama dnegan pembalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci turut ambil bagian dalam tes awal untuknya dengan ban Michelin.

Dilain pihak, Jack Miller dan Marc Marquez berkesempatan menggunakan motor Honda 2016. Kemudian Alvaro Bautista dari Aprilia ikut meramaikan sirkuit yang juga diikuti oleh pembalap Tech3 Yamaha Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Sementara pemimpin klasemen sementara Valentino Rossi turun ke sirkuit sekitar pukul 11:50 diikuti Stefan Bradl.

Tepat pukul 13:45, motor Aprilia Bautista yaitu RS-GP mengalami masalah teknis.

Perlu diketahui bahwa, untuk musim depan MotoGP tidak akan lagi menggunakan ban Bridgestone, melainkan akan menggunakan ban asal Prancis, Michelin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp