INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jatuh Lagi! Marquez Hanya Bisa Minta Maaf

Jatuh Lagi! Marquez Hanya Bisa Minta Maaf
Aragon, Rungan -- Bintang Repsol Honda yang juga juara dunia MotoGP dua tahun terakhir ini, Marc Marquez meminta maaf kepada seluruh anggota tim dan juga kepada para penggemarnya atas insiden yang mengalaminya di lap kedua balapan MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin.

Crash ini juga menjadi yang kelima kalinya untuk Marquez sepanjang musim ini berlangsung.

Mengawali balapan dari posisi terdepan, Marquez melakukan start yang cukup baik walaupun harus mengakui kehebatan pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yang start dari posisi kedua yang langsung memimpin balapan.

Lagi-lagi Marquez melakukan kesalahan besar tepat di tikungan ke-12 saat balapan baru berjalan dua lap, yang membuatnya terjatuh dan RC213V miliknya rusak cukup parah. Marquez pun tak dapat melanjutkan balapan dan dinyatakan gagal finis.

"Kali ini benar-benar adalah murni kesalahan dari saya sendiri. Saya minta maaf kepada tim dan fans saya, padahal kami sudah bekerja dengan baik dan memiliki kecepatan yang baik.

Balapan baru saja memasuki lap kedua, ketika saya mengerem di tikungan ke-12, saya melakukan kesalahan dan ban depan saya mengalami selip," tutur Marquez kepada Crash.net.

Marquez juga mengaku salah karena ia terlalu mendorong motor karena berambisi menyalip Lorenzo.

Hasil ini menahan Marquez di posisi ketiga klasemen sementara dengan 184 poin, tapi kini posisi Marquez kian didekati oleh Andrea Iannone di peringkat keempat yang hanya berjarak 12 poin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp