INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Misano, Dovi Kini Masuk Daftar Buruan Smith

Jelang Misano, Dovi Kini Masuk Daftar Buruan Smith
Inggris Raya, Rungan -- MotoGP Misano akhir pekan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith untuk menyusul posisi Andrea Dovizioso di papan klasemen.

Saat ini keduanya sedang dalam posisi kelima dan keenam dengan masing-masing poin sementara Dovi (120) dan Smith (115).

Smith hanya tertinggal lima poin dari Dovi,lantas apa yang akan dilakukan Smith di Misano akhir pekan ini?

"Sekarang kami akan membalap di Misano, sirkuit di mana saya selalu menikmati balapan. Saya yakin bahwa kita dapat mencapai hasil yang positif pada hari Minggu nanti.

Seperti di Silverstone lalu, kami mengalami balapan yang sulit, tapi saya benar-benar memberi segalanya untuk fans tanaha air saya. Hasilnya tidak terlalu buruk, dan sekarang saya juga memiliki lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri dalam balapan basah, "ucap Smith dengan sangat yakin seperti dilansir Speedweek.

Di Misano pembalap asal Inggris itu sudah pernah merasakan podium.

"Di kelas 125 cc, saya pernah naik podium beberapa kali, jadi saya memiliki kenangan yang baik. Selain itu, saya sekarang hanya lima poin di belakang Dovizioso, ini memberi saya semangat lebih.

Selain itu, ada juga Pedrosa dibelakang saya dengan jarak hanya 13 poin, saya tak ingin disusul Pedrosa, sambil menjaduh darinya, sebisa mungkin saya akan kejar posisi lima Dovi,tutup Smith.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp