INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Latihan Hari Pertama, Rossi Akui Kalah Cepat dari Lorenzo

Latihan Hari Pertama, Rossi Akui Kalah Cepat dari Lorenzo
Aragon, Rungan -- Pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi finis tercepat kedua dalam Latihan Bebas hari pertama MotoGP Aragon di dua sesi, Jum'at (25/9).

Sesi sore Rossi mencetak waktu terbaik di menit 1m 48.200s atau lebih +0.683s dari waktu tercepat milik rekan serimnya di Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo.

"Kami melakukan tes bulan lalu di Aragón, karena itu kami memutuskan melakukan sebaik mungkin di sirkuit ini karena di tahun sebelumnya kami mengalami banyak di sini," ujar Rossi kepada MotoGP.com.

"Awal pekan ini tidak begitu buruk karena kita bisa mulai dengan pengaturan dasar yang baik dan dalam Latihan Bebas hari ini, saya dan Lorenzo sangat kuat, tapi Lorenzo sedikit lebih cepat, jadi kita perlu terus bekerja dan mencoba untuk meningkatkan kecepatan di beberapa sektor.

Setelah itu pilihan ban untuk balapan akan sangat penting. Saya bisa memilih ban medium atau keras?, tapi sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan hal itu.

Besok kita perlu meningkatkan pengaturan dan membuat pilihan yang tepat untuk ban. Kami mencoba ban yang lebih lembut pada akhir sesi, namun saingan utama kami tidak.

Selain itu kami juga harus bekerja pada pengereman, untuk dapat masuk tikungan dengan pengereman selambat mungkin, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp