INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Sabet Pole GP San Marino, Marquez - Rossi Lengkapi Start Barisan Depan

Lorenzo Sabet Pole GP San Marino, Marquez - Rossi Lengkapi Start Barisan Depan
San Marino, Rungan -- Genderang perang San Marino dalam MotoGP Misano akhir pekan ini baru saya di mulai dengan sesi kualifikasi super ketat tiga kandidat utama peraih podium Misano.

Mereka adalah Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan juga Valentino Rossi.

Kecepatan Lorenzo sangat konsisten, Marquez menempel dengan setia disetiap jengkal sirkuit, Rossi sedikit kerepotan namun kian nyaman dengan tunggangannya.

Sayap anyar YZR-M1 yang sekilas mirip winglet yang tersemat di fairing GP.15 milik Ducati membawa Lorenzo menajdi pembalaptercepat diatas lintasan baru Miano.

Lorenzo berhasil mencetak waktu terbaiknya 1m 32.146s dengan kecepatan puncak 288km/h, catatan lap itu membawa nama Lorenzo pada rekor baru sirkuit Misano.

Posisi dua berhasil diamankan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan gap tipis +0.106s dari buntut motor Lorenzo.

Melengkapi starting grid barisan depan, hadir nama pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi, pembalap asala Italia itu berada tepat dibelakang Marquez dan berjarak +0.212s dari posisi pole Lorenzo.

Balapan MotoGP Misano besok (Minggu, 13/9) nampaknya akan berlangsung sengit, selain komposisi barisan depan yang seimbang. Dibelakang tiga pembalap ini ada juga Dani Pedrosa dan tamu baru Michele Pirro yang menjalani wildcard bersama Ducati.

Posisi enam sampai sepuluh masing-masing diisi oleh pembalap potensial penggangg barisan depan, mereka adalah Smith, Iannone, Dovi, Petrucci dan Alex. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp