INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Tidak Akan Menyerah Kejar Rossi

Lorenzo: Saya Tidak Akan Menyerah Kejar Rossi
Spanyol, Rungan -- Meskipun jumlah kemenangan Jorge Lorenzo lebih banyak dibanding dengan jumlah kemenangan Valentino Rossi tahun ini, yaitu lima kemenangan, tapi di klasemen keseluruhan, pembalap Spanyol ini kini tertinggal 23 poin di belakang Rossi setelah gagal finis di balapan Misano lalu.

"Di Misano dan Silverstone, kami tidak mendapat poin yang banyak seperti yang saya harapkan. Itu sangat mengecewakan, padahal kecepatan saya sangat baik," kata The Mallorca.

"Mulai sekarang pertarungan untuk gelar juara dunia akan semakin ketat, tapi saya percaya pada diri saya sendiri dan tim saya.

Kita harus mencoba sampai akhir dan berjuang di setiap balapan untuk mengejar ketinggalan poin pada Rossi. Dia bergerak dengan baik dan telah mengumpulkan poin penting dalam balapan terakhir. Tapi saya cukup yakin bahwa kita dapat menyusulnya dalam lima balapan terakhir. Kami siap untuk melawannya."

Tahun lalu Lorenzo memenangkan balpan hujan di Aragón. "Meskipun Aragón bukan salah satu trek favorit saya, saya memiliki kenangan yang indah dari kemenangan saya yang besar dalam satu tahun terakhir, juga kondisi yang sangat rumit.

Saya tidak akan pernah menyerah. Balapan ini akan menjadi kesempatan pertama untuk mempertahankan perjuangan untuk gelar juara dunia," tutup Lorenzo dengan sangat yakin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp