INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Jatuh, Lorenzo Jadi Pembalap Paling Senang

Marquez Jatuh, Lorenzo Jadi Pembalap Paling Senang
Aragon, Rungan -- Bintang andalan Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku sangat lega setelah mengetahui bahwa lawan terberatnya saat di race Aragon, yaitu pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh ketika balapan baru memasuki dua lap.

Start dari posisi terdepan, Marquez kemudian berada di posisi kedua dan menempel Lorenzo selepas start.

Namun sayangnya, pebalap yang kini masih berusia 22 tahun itu harus terjatuh di lap kedua. Hasil buruk ini merupakan kali kelima Marquez gagal finis untuk musim ini.

Dengan insiden ini, Lorenzo pun mengaku sangat puas dan merasa lega ketika menyadari Marquez tak bisa menghalangi jalannya menuju tangga podium tertinggi Aragon.

"Sesaat sebelum balapan, Marquez sangat cepat dan konsisten di sesi pemanasan. Saya tahu bahwa saya pasti bisa menjauh saat start, tapi saya pikir Marquez akan lebih cepat lagi di pertengahan race.

Namun saat melihat pitboard dan tim saya tahu bahwa ia telah jatuh, perasaan saya benar-benar lega saat itu! Saya bisa bernapas dengan lega dan lebih santai dari sebelumnya," ucap Lorenzo.

Walaupun demikian, Lorenzo juga sempat merasa cemas kala pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi semakin mendekati dirinya.

"Saya tak bisa bersantai sedikitpun karena Pedrosa selalu cepat di Aragon. Saya juga kesulitan menjauhkan diri darinya.

Saya hanya unggul 2,7-3,2 detik. Jadi saya harus mengambil risiko lebih banyak lagi dan tetap mendorong motor hingga limit," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp